Laman

Senin, 04 Mei 2015

Vitamin & Suplemen Penambah Nafsu Makan

Vitamin & Suplemen Penambah Nafsu Makan ,-Nafsu makan anda kurang..?? Anda sedang mencari obat untuk penambah nafsu makan.? Tenang saja disini kami menyediakan obat herbal alami untuk penambah nafsu makan dari produk Green World Zinc Tablet yang 100% aman ampuh untuk menambah nafsu makan anda yang kurang. Dan yang paling hebatnya obat ini tidak ada efek samping yang dapat merusak tubuh anda.Zinc Tablet adalah vitamin penambah nafsu makan untuk anak anak dan dewasa. Untuk cara pemesanan/konsultasi anda bisa langsung hubungi admin kami ke no : 085 223 808 444 .SMS/Telpon dengan kode SCL .Maaf pemesanan tanpa kode SCL Tidak akan kami proses . OBAT SAMPAI - BARU ANDA BAYAR .Untuk pemesanan 2 botol ke bawah .

http://vitaminpenambahnafsumakan.blogspot.com/

Kegemukan sudah tak diragukan lagi bisa menjadi biang masalah bagi kesehatan. Tapi tubuh yang terlalu kurus juga tidak bisa disebut sehat.

Selama ini orang selalu memikirkan cara bagaimana mengontrol nafsu makan namun bagi orang yang kekurangan berat badan, menderita penyakit atau sedang dalam masa pemulihan setelah sakit, makan dengan porsi sedikit bisa berbahaya. Tubuh memerlukan nutrisi agar organ-organ bisa berfungsi dengan semestinya dan untuk memenuhi nutrisi tersebut, diperlukan makanan dengan porsi cukup.

Tidak ada nafsu makan merupakan tanda adanya sesuatu yang tidak beres di dalam tubuh. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari kelelahan, gelisah, depresi, trauma, putus cinta atau kehilangan orang yang dikasihi. Kurang nafsu makan bisa berlangsung hanya sementara tapi ada pula yang permanen. Dari kebiasaan tidak suka makan, atau makan sangat sedikit ini bisa memicu anoreksia yang bisa mengancam hidup.

Jadi bagi Anda yang saat ini sedang tidak nafsu makan, atau selera makannya hanya sedikit sementara indeks massa tubuh jauh di bawah normal, maka harus diwaspadai sejak dini. Sebagai langkah awal, lawan keinginan untuk tidak makan dengan cara-cara berikut ini:

1. Makan Sedikit Tapi Sering Bagi jam makan Anda menjadi 4-5 kali sehari, tapi dengan porsi kecil setiap sesi makannya. Makan sedikit-sedikit tapi sering lebih mudah dilakukan ketimbang jika Anda makan tiga kali sehari dalam porsi besar. Makanlah menggunakan piring kecil, sehingga 'kewajiban' untuk menghabiskan makanan jadi lebih mudah dipenuhi. Usahakan makanan yang dikonsumsi bervariasi mulai dari karbohidrat, lauk, sayuran, buah serta camilan sehat seperti almond atau salad.

2. Makan Peppermint Jika menghirup aroma peppermint bisa mengurangi nafsu makan, memakannya justru bisa membangkitkan selera. Peppermint bisa menyegarkan langit-langit dan tekak di dalam mulut sehingga meningkatkan nafsu makan. Kunyahlah beberapa daun peppermint, atau minum teh peppermint sebelum makan.

3. Kurangi Stres Mengurangi tingkat stres bisa sangat membantu menambah selera makan. Stres dan rasa gelisah cenderung membuat orang tidak merasa lapar, jadi hilangkanlah stres itu dengan memanjakan diri. Bisa melakukan pijat, mandi busa di dalam bath tub atau liburan.

4. Makan Comfort Food Comfort food memang tidak selalu, atau tidak semuanya sehat. Tapi jika itu diperlukan untuk mengatasi kurangnya nafsu makan yang sudah cukup akut, maka masih bisa dipertimbangkan. Pilihlah makanan yang menjadi favorit di waktu kecil, atau makanan yang membuat Anda merasa nyaman. Akan lebih baik jika makanan itu sederhana dan mudah dicerna tapi tetap menggugah selera.

5. Olahraga Olahraga ternyata punya dua sisi mata uang. Aktivitas fisik bisa mengurangi, atau menambah nafsu makan tergantung kebutuhan si pelaku. Sempatkanlah jogging, jalan cepat atau bersepeda beberapa jam sebelum makan. Energi yang terkuras saat berolahraga akan membuat Anda merasa lapar dan nafsu makan bisa timbul.

6.Gunakan Suplemen Vitamin Penambah Nafsu makan yang alami ,- untuk meningkatkan nafsu makan anda kami sarnkan kepada anda untuk mengkonsumsi vitamin zinc tablet capsul yang telah terbukti aman , alami dan ampuh. Dan produk ini telah mendaptkan sertifikasu halal dari MUI dan telah terdaftar di Badan POM TI.


Vitamin & Suplemen Penambah Nafsu Makan


Zinc Tablet for children anak merupakan suplemen yang sangat ampuh untuk mengatasi susah makan anak,meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan daya ingat otak,serta memacu perumbahan anak agar tetap stabil.Zinc merupakan unsur penting untuk kesehatan,dimana kekurang zinc dalam tubuh akan menimbulkan efek psiologis seorang anak menjadi tidak normal seperti kercerdasan menurun , berjerawat,menurunnya kekebalan tubuh.

1.Zinc Tablet For Children ( Anak )

Zinc tablet children dapat mengatasi berbagai keluhan anak yang telah disebutkan tadi bunda,selain itu masih banyak khasiat zinc tablet yang harus bunda tahu andara lain :

1. Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
2. Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
3. Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
4. Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
5. Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Isi : 30 Tablet
Harga : Rp.109.000-,
Komposisi : Seng Laktat
Cara Pemakaian : Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.

2. Zinc Tablet Untuk Dewasa



Zinc di kenal sebagai bunga kehidupan dan unsur kepintaran,dimana jika seorang kekurangan zinc dapat menyebabkan kondisi seperti : inpotensi ,untuk wanita remaja dada akan menjadi datar,berjerawat , menurunya daya ingat dan menurun nya nafsu makan.Dengan zinc tablet for adults semua masalah tadi bisa teratasi,sebab kandungan seng laktat dalam zinc tablet sangat berkhasiat tinggi bagi kesehatan . Berikut ini khasiat dari zinc tablet for adults .

1. Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
2. Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
3. Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
4. Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
5. Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.


Isi : 60 tablet
Harga : Rp.247.000-,
Komposisi : Seng laktat.
Cara Pemakaian : 1-2 tablet sehari


Testimoni Zinc Tablet


Natasia ArandaAnak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Green World Cow colostrum dan zinc anak, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World.





Ibu NurbayaTidak tahu mengapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Badan saya semakin kurus dan kepala saya menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak bersemangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama, saya dikenalkan produk Green World. Oleh teman arisan saya disarankan mengkonsumsi Zinc Tablet yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat sudah tidak saya rasakan lagi. Merasakan sendiri khasiat produk kemudian saya mencoba lagi remove keratin untuk wajah saya yang flek dan kusam. Pemakaian pertama langsung terangkat kulit kusam. Mantap produk Green World.

Nah itulah khasiat dan keampuhanya dari obat green world , jadi untuk anda segera rasakan khasiat dan keampuhanya sekarang juga . Anda Yang Alami Ampuh Dan Aman Untuk Menambah Nafsu Makan , Kenapa Tidak .?! Untuk cara pemesanan anda bisa langsung SMS ikuti format pemesanan seperti di bawah ini : 

Cara Pemesanan Obat Zinc Tablet

SCL: Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Kirim Ke No : 085.223.808.444
Contoh Pemesanan 6 Botol:
SCL : 6 botol : Yudi Setiawan : Jln.Pengagasan Timur No 30 Kota Tasikmalaya,Jawa Barat : 085.223.xxx Kirim : 085.223.808.444
Kirim Lewat BBM Juga Bisa PIN BB 2B364191
Ingat !
  • SCL adalah kode pemesanan dari Produk barang ini, jadi anda diharuskan mencantumkannya dalam setiap pemesanan.
  • Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan SCL , mohon maaf pengiriman tidak dapat kami proses  
 No Rekening Pembayaran : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani Bank

BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani



Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery dengan 1 syarat anda harus cantumkan kode nama SCL .

Alamat Kantor 

Nama : Nani Herbal
Jl. Cikunten Indah Babakan Domba Rt.05/12 Gg. Situmuhani 
No.11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi 
Kota Tasikmalaya
Hp. 085223808444
Pin BB. 2B364191

Kode : SCL
Email. nanina2305@yahoo.com



Kami Siap Melayani Anda / Buka 24 Jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar